FIFA 23 set to be roaring success once more –

FIFA 23 set to be roaring success once more -

FIFA 23 akan meraih sukses besar sekali lagi

Dalam dunia inovasi eSport yang sangat kompetitif, kolaborasi antara EA Sports dan FIFA tetap menjadi yang terdepan dalam kaitannya dengan game sepak bola.

Namun banyak yang dibuat ketika diumumkan bahwa FIFA 23 akan menjadi game terakhir yang dibuat oleh FIFA dan EA Sports secara bersamaan, dengan kedua organisasi akan menempuh jalan mereka sendiri dari inkarnasi game 2024 dan seterusnya.

Namun agak tak terhindarkan, kedua belah pihak tampaknya ingin membuat penawaran terakhir mereka yang paling inovatif, dengan permainan dan fitur luar biasa yang memberi FIFA 23 keunggulan permainan yang akan bertahan dalam ujian waktu.

Bagian dari daya tarik utama dalam dunia game FIFA adalah realisme, tidak ada game sepak bola lain dalam sejarah yang mampu menandingi EA Sports dalam hal replikasi pemain dan sekali lagi, FIFA 23 memenuhi ringkasan itu dengan ahli.

Selain itu, gamer dan penggemar yang bertaruh pada esports ingin bermain dengan pemain sungguhan, untuk tim sungguhan, di stadion sungguhan, dengan komentator sungguhan dan FIFA terus menjadi satu-satunya platform game yang menawarkan opsi ini – yang mungkin tetap menjadi USP utama mereka, sesuai panduan taruhan esports ini untuk Inggris.

Berarti berita bahwa FIFA dan EA Sports telah gagal mencapai kesepakatan dari FIFA 24 dan seterusnya, membuat kedua organisasi dan permainan masing-masing dalam keadaan yang relatif fluktuatif.

Pertanyaan kunci termasuk, bagaimana EA Sports mengamankan semua hak, untuk semua pemain, liga, wasit dan komentator dan bagaimana FIFA dapat terus menghasilkan grafik terobosan, di semua konsol game.

Terlepas dari bagaimana FIFA sebagai sebuah permainan terlihat di masa depan, kenyataan yang nyata tetap bahwa itu adalah pelopor dalam hal inovasi permainan sepak bola dan ada banyak tambahan pada tahun 2023.

Memperkenalkan permainan putri ke FIFA adalah langkah yang telah lama dilakukan, tetapi setelah kemenangan luar biasa Lionesses di Euro 2022, popularitas permainan putri di Inggris tidak pernah sebesar ini.

Selain itu, keputusan EA Sports dan FIFA untuk memberikan sanksi bagi klub non-liga seperti Wrexham FC, yang telah diakuisisi oleh superstar Hollywood Ryan Reynolds, hanya menambah intrik dan kehebohan seputar FIFA sebagai sebuah permainan.

Melihat lembaga permainan olahraga yang hebat ini berpisah jelas merupakan jam tangan yang sulit bagi mereka yang murni, tetapi ada juga kegembiraan yang nyata, tentang apa yang dapat dihasilkan oleh kedua perusahaan dengan permainan di masa depan.

Namun untuk saat ini, FIFA 23 tetap menjadi rilis game olahraga terpanas tahun ini sekali lagi dan dengan itu akan menjadi yang terakhir kalinya kedua perusahaan ikonik ini bergabung, tampaknya akan menjadi salah satu rilis game olahraga terbesar sepanjang masa.

Author: Gerald Griffin