Tundra Esports: Dota 2 Professional Team

tundra esports logo

Tundra didirikan pada tahun 2019 dengan kantor pusat di London dan dengan cepat membangun daftar pemain esport FIFA terbesar multinasional di planet ini. Dorongan besar diperoleh dengan mendaftar dengan TikTok sebagai Mitra Utama dan Kappa sebagai penyedia pakaian tim olahraga, dalam langkah yang merupakan kesepakatan pertama perusahaan dengan tim esports. Tundra Esports bersaing di FIFA dan, sejak 2021, di Dota 2.
logo tundra esports

Anggota Tim Tundra Esports

Tiga anggota tim saat ini berada di sana di awal era Tundra Esports Dota 2, sedangkan rekrutan terbaru, Saksa, bergabung pada Februari tahun ini.

Kotoran

Oliver Lepko adalah bintang Dota 2 Slovakia, yang memainkan peran Carry. Karirnya dimulai pada tahun 2016 dan sebelum bergabung dengan Tundra Esports pada Januari 2021, ia mewakili berbagai tim, termasuk Team Spirit dan Ninjas in Pyjamas, meskipun ia telah menikmati kesuksesan terbesarnya bersama Tundra.

Sembilan

Leon Kirilin, pemain tengah solo Rusia, adalah salah satu anggota asli tim baru Tundra Esports Dota 2, pada Januari 2021. Karir esports-nya dimulai pada tahun 2017 dan dia sebelumnya bermain untuk Team Sprit, PENTA Sports, dan mudgolems.

33

Ketiga dari trio Tundra asli, Neta Shapira, telah bermain Dota 2 secara profesional sebagai offlaner atau support sejak tahun 2015. Pada tahun 2018 ia adalah bagian dari tim OpTic yang mencapai delapan besar The International dan ia juga bermain untuk berbagai tim lain, termasuk Ninjas In Pyjamas.

Jerman

Martin Sazdov berasal dari Makedonia Utara dan merupakan pemain pertama dari negara tersebut yang bermain di The International ketika ia lolos dengan Digital Chaos pada 2016. Ia juga bermain untuk Ninjas In Pajamas dan OG sebelum bergabung dengan Tundra sebagai Support pada Februari tahun ini.

sneyking

Wu Jingjun adalah pemain Amerika/Tiongkok yang bergabung dengan Tundra Esports pada April 2021. Sebagai Support dan Team Captain, dia adalah salah satu anggota kunci tim dan sangat berpengalaman di dunia Dota 2, pertama kali mulai bermain pada 2012. Dia telah berkompetisi di The International bersama Team Dignitas, Na’Vi North America, dan VGJ. Badai dan Newbee.

Pelatih Tundra Esports

Pelatih Tundra Esports adalah salah satu pemain Dota 2 yang paling terkenal dalam permainan. Kurtis ‘Aui_2000’ Ling, yang dikenal sebagai Aui, adalah kekuatan utama dalam olahraga, bermain untuk banyak tim, termasuk Evil Geniuses, dengan siapa dia memenangkan The International pada tahun 2015. Dia memiliki pengalaman pertama melatih pada tahun berikutnya ketika dia melatih Tim Secret dan sempat melatih empat tim pada 2018 dan 2019. Setelah kembali sebentar sebagai pemain, ia kembali melatih, bersama Tundra Esports, November lalu.

Prestasi Tundra Esports

Prestasi EsportsMeskipun tergolong pendatang baru di Dota 2, Tundra telah membuat dampak di ajang Tier 1 tingkat atas, memenangkan ESL One Fall 2021 Agustus lalu. Mereka juga menempati posisi ketiga di OGA Dota PIT Invitational 2021 dan ESL One Stockholm 2022 yang baru saja diselesaikan dan menjadi runner-up BOOM Esports di GAMERS GALAXY: Invitational Series Dubai 2022.

Author: Gerald Griffin