Who Voices Mercy in Overwatch

Who Voices Mercy in Overwatch

Siapa yang Mengisi Suara Rahmat di Overwatch

Overwatch adalah gim video penembak orang pertama berbasis tim yang populer untuk dipertaruhkan, dikembangkan oleh Blizzard Entertainment. Salah satu karakter kunci dalam game ini adalah Mercy, seorang hero medic dan support yang terkenal dengan kemampuannya untuk menyembuhkan dan meningkatkan kemampuan rekan setimnya.

Dalam versi bahasa Inggris dari game tersebut, Mercy disuarakan oleh aktris Lucie Pohl. Pohl adalah seorang aktris dan komedian kelahiran Jerman yang terkenal di industri hiburan melalui karyanya dalam film, televisi, dan video game.

Siapakah Lucie Pohl?

Lucie polling suara Mercy

Lucie Pohl adalah seorang aktris dan komedian kelahiran Jerman yang telah muncul di sejumlah film, acara televisi, dan video game. Dia mungkin terkenal karena karyanya sebagai suara Mercy di Overwatch, serta suara Freya dalam seri video game God of War.

Pohl memulai karirnya sebagai aktris di Jerman, di mana dia belajar di Sekolah Drama Berlin dan tampil di sejumlah produksi panggung. Dia kemudian pindah ke New York City untuk mengejar karirnya di dunia akting dan sejak itu muncul di sejumlah film, acara televisi, dan produksi panggung di Amerika Serikat dan Eropa.

Pohl juga dikenal karena pekerjaannya sebagai komedian, dan telah melakukan stand-up comedy di sejumlah tempat di seluruh dunia. Selain pekerjaannya sebagai aktris dan komedian, Pohl juga seorang penyanyi dan musisi berbakat.

Mengapa Lucie Pohl dipilih untuk mengisi suara Mercy di Overwatch?

Tidak jarang pengembang video game memilih aktor dan aktris terkenal untuk menyuarakan karakter kunci dalam game mereka. Dalam kasus Overwatch, pengembang Blizzard Entertainment memilih Lucie Pohl untuk mengisi suara Mercy karena bakat dan pengalamannya sebagai aktris dan pengisi suara.

Suara Pohl dikenal dengan nada dan kejernihannya yang khas, yang membuatnya menjadi pilihan alami untuk menyuarakan karakter Mercy. Selain itu, latar belakangnya dalam akting dan komedi membantu menghidupkan karakter Mercy, karena karakter tersebut dikenal dengan sifat welas asih dan perhatiannya.

Voice Lines Ikon Mercy – Pahlawan Tak Pernah Mati!

Salah satu kalimat paling ikonik di Overwatch adalah milik karakter Mercy, yang dengan terkenal menyatakan “Pahlawan tidak pernah mati!” saat dia menghidupkan kembali rekan satu tim yang jatuh. Baris ini menjadi identik dengan karakter Mercy dan telah dianut oleh komunitas Overwatch sebagai seruan.

Di bawah ini adalah beberapa saluran suara paling ikonik dari tabib favorit kami:

“Pahlawan tidak pernah mati!” “Aku akan mengawasimu.” “Rahmat siap dipanggil.” “Rahmat ada di sini.” “Rahmat dipanggil.” “Belas kasihan telah dipanggil.” “Rahmat, seperti yang dipanggil.” “Rahmat telah tiba.” “Bagus seperti baru.” “Tagihan kesehatan yang bersih.” “Penyembuhan yang cepat.” “Kembali dalam pertarungan.” “Keajaiban pengobatan modern.” “Kembali ke titik awal.” “Valkyrie online.” “Saya harus pergi ke tempat yang saya butuhkan.” “Die Wunder der modernen Medizin.” “Immer unterbricht mich jemand bei der Arbeit.” “Penyihir tidak mati semudah itu” “Nah, itu pembalikan peran.” “Jadi seperti itulah rasanya.” “Kita semua bisa menggunakan uluran tangan kapan-kapan.”

Dengarkan semua Iconic Mercy Voice Lines

Lihat Wawancara dengan Lucie Poe

Lihat wawancara dengan Lucie Poe dari Dutch Comic Con tahun 2022

Apakah Suara Belas Kasih Mati?

Namun, Lucie Pohl masih hidup.

Christiane Louise, pengisi suara Mercy in Overwatch dari Brasil dibunuh di Rio de Janeiro pada Agustus 2021.

Seorang pria yang diduga melakukan kejahatan ditangkap, namun jenazah korban dilaporkan disembunyikan di rumah ibu tersangka selama beberapa hari sebelum ditemukan. Polisi mengatakan tersangka, Pedro Paulo Gonçalves Vasconcellos da Costa, berniat mengambil aset dan warisan Louise dan dia memotong leher dan kakinya.

Da Costa mengklaim dia bertindak untuk membela diri. Louise, yang juga mengisi suara karakter dalam The Simpsons, League of Legends, dan game lainnya, berusia 49 tahun.

Author: Gerald Griffin