ZOTAC Cup Masters Grand Finals 2018 Match Betting

ZOTAC Cup Masters Grand Finals 2018 Match Betting

taruhan pertandingan piala zotac master 2018

ZOTAC Cup Masters 2018 bukanlah acara yang paling penting, tetapi ini adalah pemanasan yang bagus sebelum DH Masters Stockholm. Turnamen ini dimainkan di Hong Kong, Cina dan akan menampilkan delapan tim dari berbagai belahan dunia. Pertandingan perempat final telah diundi, dan itulah yang akan kami fokuskan dalam artikel ini.

Perempat final Piala ZOTAC Masters 2018:

Tyloo vs Kinguin

Tyloo versus Kinguin adalah salah satu yang sulit, meskipun saya percaya bahwa Tyloo harus dapat membawa pulang W. Bukan berarti Kinguin adalah tim yang jelek, ini lebih tentang bagaimana Tyloo telah meningkat selama musim panas ini, yang kita lihat di IEM Shanghai 2018 di mana mereka menempati posisi kedua. Tyloo seharusnya memiliki peluang bagus untuk melaju ke final di turnamen seperti ZOTAC Cup Masters, di mana mibr yang tidak bugar adalah lawan terberatnya.

Optik vs Hantu

Ghost mungkin adalah tim terlemah yang berpartisipasi dalam ZOTAC Cup Masters; mereka pada dasarnya adalah tim campuran pub. Sayangnya, mereka tidak mendapatkan pertandingan yang lebih mudah di perempat final karena mereka telah ditandingkan dengan OpTic, yang dianggap sebagai salah satu favorit di seluruh turnamen. Kita tidak mungkin melihat bagaimana Ghost akan melakukan perlawanan, menyedihkan baik untuk tim maupun penonton. Jadi, secara keseluruhan, ez menang untuk Optic.

Virtus.pro vs MVP PK

Hari-hari kejayaan Virtus.pro sudah lama berlalu, yang menyebabkan keluarnya Snax dan Taz. Perubahan tersebut belum memberikan dampak positif. Namun, turnamen seperti ZOTAC Cup sangat cocok untuk Virtus.pro karena kompetisi ini tidak memiliki banyak tim papan atas. Untuk pertandingan ini, kami akan mengatakan bahwa VP lebih disukai, tetapi mengenai semifinal, segalanya bisa menjadi lebih sulit.

MIBR vs Flash

Pertandingan ini akan menjadi tugas yang mustahil bagi Flash jika ini adalah MIBR (ex SK) yang sama dengan 1,5 tahun yang lalu. Beruntung bagi Flash, ini jauh dari kasus. Jangan salah paham, MIBR masih diharapkan menang relatif mudah melawan Flash, tapi itu tidak seperti yang seharusnya.

Agustus 20, 2018 Diposting di acara

Author: Gerald Griffin